Downlaod Asphalt 9 Legends [APK + DATA] Terbaru

Asphalt 9 Legends APK Download [APK + DATA]

Asphalt 9 Game Mod Apk. Salah satu game balapan legendaris yang sering saya mainkan adalah Asphalt. Game garapan Gameloft ini sudah menemani saya sejak era kejayaan Symbian hingga sekarang 😎. Dari tahun ke tahun, Gameloft selalu menghadirkan versi baru sesuai trend untuk membuat pemain setianya bertahan dan tetap memainkan game ini. Termasuk kehadiran Asphalt 9 Legends yang baru saja di soft
Asphalt 9 Legends merupakan versi terbaru di tahun 2018 dengan grafis yang sangat memanjakan layaknya game console. Selain peningkatan di sektor grafis, terdapat fitur touch drive yang memungkinkan pemain untuk mencoba model kontrol baru yang diklaim lebih sederhana. Namun, teman-teman tetap bisa menggunakan model kontrol lama jika gagal move on ke touch drive.

Gameloft telah memborong berbagai lisensi untuk menghadirkan mobil-mobil keren dan track yang sesuai dan memang benar-benar ada di dunia nyata ke Asphalt 9 Legends.

Sampai artikel ini saya tulis, Asphalt 9 Legends sudah bisa dicoba di iOS dan Android (khusus negara Filipina). Bagi pengguna iOS dan Android diluar filipina, teman-teman sudah bisa mencobanya dengan beberapa trik yang tidak akan saya bahas disini (silakan cari sendiri 😘). Perangkat Apple yang kompatibel untuk game ini adalah iPhone 5s (atau yang lebih baru) dan iPad mini 2 (atau yang lebih baru).

Belum ada info resmi kapan Asphalt 9 Legends APK Download akan resmi dirilis bagi para pengguna iOS dan Android.

Downlad link = http://zipansion.com/3Gb7l
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar